12 days since my first post..
Sebenernya pengen banget nulis aktif di blog ini, tapi apa daya ngungkapin apa yang kita rasain ke dalam tulisan itu susahnya bukan main..at least buat aku. Tapi here I am~ h-1 UAS dan ngabisin waktu iseng buat nulis. (karena agak mager buat belajar)

Iya, besok UAS (Ujian Akhir Semester). Ini UAS pertamaku selama jadi murid SMA. Rasanya cepet banget jangka dari UTS ke UAS, bikin cape. Dulu sih di sekolah lama gaada UTS jadi ga terlu cape dan kebebanin.

Nah itu kartu legitimasi/ kartu tanda peserta UAS semester ganjil 2014 aku. Kartu ini isinya data2 aku kayak nama, nomor peserta UAS, kelas, sama ruang nanti aku ngerjain UASnya. Juga ada kolom jadwal sama tanda tangan pengawas tanda aku udh ngikutin UAS mata pelajaran tersebut. Kayaknya jadwal pelajaran UASnya ga terlalu jelas jadi~

image

Yep. Uasnya kurang lebih 1 minggu atau lebih tepatnya 6 hari. Kalau UTS dia bener2 satu minggu. Walaupun 6 hari, liat aja 1 hari ada yang 3 pelajaran. Dan perpaduan pelajarannya itu.. Astaga. Hari pertama aja udah Matematika, ditambah prakarya yang lumayan banyak. Liat mapel seterusnya. Sigh.

Makanya pengennya mah nyicil2. Kan ada beberapa pelajaran yg udh beberapa kali ulangan jadi istilahnya udh sempet nyicil lah ya. Kalau langsung belajar semua 1 hari pusing iya nyantol kagak. Pokoknya semoga UAS ini nilainya lebih baik daripada UTS. Semoga aku dikasih kesehatan biar bisa ngerjain uas dengan baik ga kayak waktu UTS yg sempet sakit, ga ikut 4 mapel, dan cari waktu buat nyusulnya itu susah banget. (Sekarang aja aku masih ada susulan 1 mapel lagi yg harusnya udh selesai kemarin tapi libur) semoga aku ga males belajar sehingga bisa ngerjain UAS dengan jujur dan baik!! Aminn~

