Finally! Setelah harap-harap cemas, bakalan ada Receh Untuk Buku 2015 ga ya? Akhirnya master post meme yang di host kak Maya ini up juga!

image

Presenting, Receh Untuk Buku 2015!

Aku udah agak hopeless bakalan ada Receh Untuk Buku 2015 karena saat searching buat post 2014, gaada. Tapi ternyata aku ngesearchnya pakai Receh For Books, nama lama Receh Untuk Buku yang udah di-Indonesia-kan sejak 2014. Pantes aja ga ada. Sampai nge-email kak Maya lagi, untungnya beliau bilang bakalan ada dan tahun 2014 emang memenya udah ada, dan bahkan saat liat di mr.linkynya ada namaku (yang berarti aku sempet ikutan, dan putus ditengah jalan).

Anw, peraturannya simpel banget kok:
1. Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang  lain
4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky disini
5. Pasang banner Receh Untuk Buku 2015

Nah buat tahun 2015 ini aku pengen coba ikutan sampe abis, walau sempet ragu karena receh-receh juga aku kumpulkan buat aku biasa membeli buku. Mungkin kebanyakan nganggep receh ga penting karena nominalnya yang kecil, tapi receh juga berguna banget buat aku yang biasa nyisihin uang jajan buat ke sekolah buat beli buku. Karena ini juga aku mungkin bakal ngebagi receh yang aku dapetin hari itu; contohnya aku ada sisa receh 1000. Mungkin aku bakal ngebagi dua, dan masukin masing2 ke projek ini dan uang buat beli buku biasa. Nanti aku giat nabung buat projek ini malah gaada uang yang cukup buat beli buku biasa, tapi kalau lebih giat nabung buat beli buku yang biasa, projek ini dapetnya ga seberapa, jadi gimana gitu. Mana harga buku makin lama makin mahal lagi. Haaaah;_;

Semoga bisa lancar dua2nya ya, dan moga2 ga bakal berenti projek ini di tengah jalan. Dahh!!

